EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

usaha usaha dengan modal kecil

Di zaman sekarang ini, anda harus benar – benar dapat mengelolah waktu dengan memanfaatkannya menjadi sesuatu yang lebih bermanfaat. Misalnya saja seperti usaha usaha dengan modal kecil, anda hanya perlu memperoleh modal yang kecil dan membuat usaha yang sederhana yang dapat menguntungkan untuk anda.
usaha usaha dengan modal kecil
usaha usaha dengan modal kecil

U

usaha usaha dengan modal kecil yang menguntungkan untuk anda.

Anda dapat memilih jenis usaha yang anda kuasai. Misalnya saja bila anda gemar memasak, anda dapat membuka warung maka sederhana. Di mana anda akan menjual lauh pauk yang sederhana dan nasi serta minuman – minuman dingin yang sederhana pula yang cocok untuk menemani makanan di warung sederhana anda tersebut. tetapi tetap anda harus menyamakan dengan harga yang di tawarkan oleh masing – masing warung yang lainnya.

Atau anda juga adapat mencoba usaha jasa loundry manual. Di mana anda tidak perlu membeli mesin cuci untuk mencuci pakaian – pakaian tersebut. anda hanya perlu menggunakan tenaga anda saja untuk mencuci pakaian – pakaian tersebut dan dengan membarengi waktu anda mencuci pakaian anda sendiri. Mudah bukan, dan usaha ini tak perlu di ragukan lagi karna memang sudah banyak ibu – ibu rumah tangga yang sukses menekuni usaha ini.

Kemudian jika anda ingin mencoba usaha baru, misalkan menjual baju dengan sistim online, anda tidak harus mengeluarkan uang yang banyak untuk menyewa atau membeli tempat yang strategis untuk menjual barang – barang anda tersebut. anda hanya perlu memfoto baju – baju yang akan anda jual. Kemudian anda upload  foto – foto tersebut ke facebook, twitter, blog, atau pun bbm grup anda.

Atau jika anda ingin merjualan yang lain anda juga dapat memilih menjual alat atau produk kecantikan secara online yang disukai oleh kebanyakan  wanita. karna wanita selalu ingin merawat kecantikannya. Untuk itu usaha ini akan memiliki prospek kedepannya yang baik serta sangat mengunntungkan hasil yang didapat dari usaha ini.


Demikian usaha usaha dengan modal kecil. Terima kasih.

usaha usaha dengan modal kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.