EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

cara agar blog cepat terindex oleh google

Jika anda memiliki suatu blog atau website. Agar keyword anda berada di barisan paling atas ketika seseorang menuliskan pencarian tentang keyword yang sama dengan tulisan anda. Dan oleh sebab itu anda harus menggunakan jasa seo. Karna sudah jelas, jasa ini akan memberikan bantuan untuk anda dalam kemajuan suatu blog atau website yang anda buat.Berikut cara agar blog cepat terindex oleh google.
 cara agar blog cepat terindex oleh google
 cara agar blog cepat terindex oleh google

Cara agar blog cepat terindex oleh google dengan memperhatikan hal –hal berikut ini

Untuk membuat blog atau website anda menjadi terkenal dan ramai pengunjungnya, sebaiknya anda memperhatikan hal – hal di bawah ini :
·         Pertama, anda harus memperhatikan submit sitemap ke search engine googel. Karna submit ini adalah halaman dimana formatnya berupa tulisan XML. Dan tulisan tersebut adalah tulisan yang dimengerti untuk search engine.
·         Ke dua, inilah cara cepat membuat blog atau website anda terindex google oleh social bookmarking. Yaitu dengan mengembalikan konten anda pada situs social bookmart.
·         Ke tiga, sebaiknya anda membuat link untuk menuju halaman post anda agar dapat terindex lebih cepat
·         Ke empat, pastikan untuk blog Konten anda selalu baru. Karna hal ini sangatlah berfungsi untuk mendapatkan halaman indeks yang baru.
·         Ke lima, untuk  membuat halaman baru untuk blog anda agar diindeks cepat anda dapat menggunakan internal linking.
·         Ke enam, komentar di blog supaya cepat terindex search engine. Komentar – komentar yang terdapat pada blog atau website anda. berfungsi untuk membuat anda mendapatkan halaman baru di indeks dengan cepat sebagai URL website
·         Ke tujuh, anda bisa menggunakanlah ping blog untuk memanggil bing spider. Supaya dapat meng update halaman sebelumnya.


Demikian itulah artikel cara agar blog cepat terindex oleh google yang dapat anda baca. Semoga setelah anda membaca dan melakukan hal – hal yang telah disampaikan di atas, dapat memberikan manfaat untuk anda menambah wawasan dan informasi mengenai blog. Agar dapat semakin maju dan terkeal. Semoga berhasil dan terima kasih.

cara agar blog cepat terindex oleh google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.