EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

usaha rumahan untuk ibu rumah tangga

Ibu rumah tangga saat ini memang sudah dibilang memiliki kemandirian yang cukup tinggi. Sebagian besar dari anda ibu rumah tangga saat ini sudah memiliki pekerjaan sampingan guna memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pekerjaan yang anda lakukan itu tidak mencerminkan bahwa keuangan keluarga anda sedang terpuruk, jadi jangan malu untuk membuka usaha rumahan. Justru dengan anda membuka usaha sampingan, keuangan anda akan bertambah. Sebenernya ada banyak jenis usaha yang dapat anda kerjakan di rumah.Usaha rumahan untuk ibu rumah tangga yang dapat anda lakukan.
usaha rumahan untuk ibu rumah tangga
usaha rumahan untuk ibu rumah tangga

Usaha rumahan untuk ibu rumah tangga dengan cara sebagai berikut.
            Usaha yang dapat anda lakukan yang pertama adalah dengan membuka usaha online shop. Online shop saat ini memang lagi musimnya sehingga jika anda membuka usaha ini kemungkinan untuk berhasilnya lebih besar. Dalam melakukan usaha ini juga anda hanya butuh ponsel yang canggih, atau sebuah leptop dan juga akses internet di rumah.
            Usaha yang selanjutnya adalah dengan membuka konter pulsa. Dengan membuka usaha ini anda tidak perlu keluar rumah jauh-jauh hanya butuh untuk duduk saja di rumah dan jika ada pembeli yang datang, barulah anda keluar ke konter untuk melayani si pembeli tersebut.
            Jika anda pandai dalam hal memasak, anda bisa membuka usaha katering bagi anak-anak. Jika anda mengantar sang anak pergi ke sekolah, sekalian juga untuk menjual masakan anda di sana kepada para ibu rumah tangga yang lain. Jadi ibaratnya sambil menyelam minum air.
            Selain itu, jika anda memang memiliki tingkat pendidikan yang tinngi tetapi hanya menjadi ibu rumah tangga saja. Alangkah baiknya untuk membuat usaha les bagi anak-anak sekitaran kompleks. Dengan seperti itu anda tidak membuang waktu anda dengan percuma begitu saja.
            Demikianlah sedikit penjelasan tentang usaha rumahan untuk ibu rumah tanggaAlangkah baiknya jika akan membuka usaha rumahan seperti yang diatas, anda konsultasikan dahulu dengan suami anda.

usaha rumahan untuk ibu rumah tangga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.