EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

tempat promosi online shop

 Dalam memasarkan sebuah produk yang anda punya, anda perlu memikirkan tempat yang strategis untuk memasarkannya. Strategi pemasaran memang sangat penting dalam mengembangkan bisnis anda. Bisnis anda bisa berjalan lama ataupun berhenti tergantung bagaimana pola pemasaran anda. Oleh karena itu, anda harus memilih jenis pemasaran yang menurut anda tepat dan efektif. Dalam artikel ini kita akan membahas tentang tempat promosi online shop yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda dalam mempromosikan produk usaha anda.
tempat promosi online shop
tempat promosi online shop 

tempat promosi online shop , Dimana tempatnya?
Ketika mempromosikan produk usaha anda, sebaiknya anda memikirkan biaya pengeluaran yang anda akan keluarkan, apakah efektif atau tidak, dan apakah akan menguntungkan anda atau mmalah akan merugikan anda sendiri. Pemasaran usaha itu terdiri dua jenis ada yang bersifat mengeluarkan dana ada pula yang tidak mengeluarkan dana alias gratis. Tergantung anda pilih yang mana. Tetapi kebanyakan orang mmemilih mempromosikan usaha mereka dengan cara gratis. Tempat mempromosikan usaha dengan menggunakan biaya antara lain dengan menempel iklan diberbagai media baik media elektronik maupun media cetak. Media elektronik antara lain televisi, radio, dan lain-lain sedangkan media cetak antara lain koran, majalah, buku, pamflet, baliho, spanduk, selebaran dan lain-lain.

Ketika anda memilih menggunakan media cetak, anda harus memperhatikan tempat mana saja yang strategis untuk menempelkan iklan atau membagikan selebaran anda, jangan sampai anda hanya asal-asalan dalam membagikannya atau menempelnya karena itu hanya akan membengkakkan pengeluaran anda padahal hasil yang anda dapatkan tidak maksimal.

Sedang tempat promosi yang tidak mengeluarkan biaya adalah di dalam media sosial, blog yang anda miliki, website, dan lain-lain. Dengan menggunakan media ini, anda dapat leluasa untuk mempromosikan usaha anda dan hasil yang anda dapatkan juga lebih efektif jika dibandingkan dengan menggunakan media cetak maupun media elektronik. Tetapi ketika anda menggunakan media sosial, anda harus membuat iklan tersebut semenarik mungkin agar mereka bisa tertarik dengan produk anda. Buatlah produk anda secantik mungkin. 

Beberapa penjelasan mengenai tempat promosi online shop ini semoga bermanfaat bagi anda.

tempat promosi online shop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.