EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

cara promosi usaha lewat facebook

Bagi pebisinis, promosi adalah satu aspek yang sangat penting bagi perkembangan bisnisnya. Tak jarang mereka berusah segala cara untuk melakukan promosi. Promosi bisa dikatakan dibagi dua yaitu secara langsung dan tidak langsung. Promosi secara langsung bisa berupa menempel pamflet atau membagikan pamflet ke setiap orang sedangkan promosi secara tidak langsung dengan menggunakan media elektronik seperti televisi dan radio, ada juga media sosial berupa iklan di beberapa situs yang terkenal seperti facebook dan twitter. Disini kita akan membahas tentang cara promosi usaha lewat facebook yang bisa memberikan gambaran kepada anda.
cara promosi usaha lewat facebook
cara promosi usaha lewat facebook

Bagaimana cara promosi usaha lewat facebook?
Facebook bisa anda gunakan untuk mempromosikan usaha anda. Apakah anda tau bagaimana caranya? Untuk membuat dan memasang iklan di facebook anda bisa mengikuti langkah-langkah  berikut ini. Pertama kali yang anda harus lakukan adalah mengeklik menu iklan dibagian bawah jendela facebook anda. Setelah itu klik tombol Buat Sebuah Iklan pada halaman beriklan di facebook. Pada bagian memulai, ketikan alamat website anda didalam kotak url. Setelah itu tekan tombol lanjut. Berikutnya ketikan judul iklan didalam kotak text Judul pada bagian buat iklan anda. Lalu masukan isi iklan didalam kotak text. Kemudian pilihlah opsi masukan foto pada kotak foto, terus browse dan masukan gambar anda untuk melengkapi iklan anda, kemudian tekan tombol lajut. 

Pada bagian Jangkau Pemirsa yang Anda Inginkan maka disitu anda bisa menentukan target yang ingin anda tuju, pada kotak text kata kunci anda bisa memasukan beberapa kata kunci yang memiliki jangkauan target pasar lebih banyak.
Semakin banyak jangkauan pasar niscaya kesempatan iklan anda terbaca oleh pengguna facebook juga semakin banyak.  Jika sudah lengkapi akun kredit anda untuk mempermudah pembayaran pemasangan iklan dibagian Akun Kartu Kredit. Kemudian akhiri dengan menekan tombol Lakukan Pemesanan. Kemudian anda tinggal menunggu konfirmasi dari pihak facebook, jika iklan anda disetujui oleh facebook maka iklan anda akan termuat dalam facebook.

 semoga informasi mengenai cara promosi usaha lewat facebook bermanfaat bagi anda.


cara promosi usaha lewat facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.