Membuka usaha bengkel di
jaman sekarang ini sangatlah memiliki prospek usaha kedepannya yang sangat
menguntungkan. Karna dengan bertambahnya motor motor yang di miliki oleh orang
– oeang maka akan sangat banyak yang membutuhkan jasa dari usaha bengkel.
Berikut adalah cara promosi usaha bengkel
![]() |
cara promosi usaha bengkel |
Cara
promosi usaha bengkel
yang top.
Tetap sajah kemajuan dari
suatu usaha apapun tidak luput dari sejauh mana promosi usaha anda tersebut.
karna tentunya usaha anda akan sangat di kenal oleh konsumen dari bagaimana
anda mempromosikan usaha anda. dan dalam hal ini anda dapay mencontoh cara –
cara mempromosika usaha – usaha promosi usaha bengkel berikut ini.
Menyebarkan brosur, anda
harus membuat berosur dan membagikannya di area sekitar tempat usaha anda
tersebut. Dan dalam hal ini anda harus mencari cra bagaimana supaya brosur anda
ini harus menarik pelanggan – pelanggan untuk datang ke tempat usaha anda
tersebut. dengan cara seperti memilih warna – warna yang menarik. Memberikan
diskon untuk harga promosii dalam jangka waktu tertentu. Dan memberikan hadiah
– hadia menarik untuk orang yang akan datang dan mengunjungi usaha bengkel anda
tersebut.
Atau dengan membuat poster
besar yang di letakan di depan pintu masuk bengkel anda, dengan menuliskan
harga – harga peromosi apa saja, atau pun menuliskan harga promo atau diskon
untuk pelanggan baru anda dan jika perlu memberikan undian atau donpres hadiah
yang menarik. Seperti misalkan tv, dvd, kulkas, payung, topi, tas, helem,vocer
servis gratis atau apapun yang menarik sesuai yang anda inginkan dan sekirannya
dapat menarik pelanggan namun tidak merugikan anda.
Demikian inilah artikel
tentang cara promosi usaha bengkelyang dapat anda baca. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk
anda dalm membuat prmosi – promosi usaha bengkel anda supaya bengkel anda
bertambah ramai dan memiliki banyak pelanggan tetap yang akan mendatangi
bengkel anda. dan tentunya anda juga harus menjaga sikap dan mutu dalam
memberikan pelayanan jasa servic kepada pelanggan – pelanggan anda. Dan terima
kasih.
0 comments:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.