EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

membuat blog agar menarik

Memiliki blog yang banyak pengunjungnya pastinya memiliki kebanggan tersendiri. Namun untuk memiliki blog yang punya banyak pengunjung itu tidak mudah, ada banyak caranya yang bisa dibilang itu cukup sulit. Salah satu caranya adalah dengan membuat pengunjung itu merasa nyaman di blog kita. Anda bisa membuat blog agar menarik.
membuat blog agar menarik
membuat blog agar menarik

Membuat blog agar menarik dapat anda lakukan dengan cara sebagai berikut.
            Cara yang pertama yang dapat anda lakukan adalah dengan mengganti background pada blog anda. Hal ini dilakukan agar blog anda tersebut memiliki perbedaan atau karakter sendiri sehingga dengan begitu tidak memiliki karakter dengan yang lain dan tidak membuat para pengunjung bosan. Yang perlu diingat dalam menggunakan background ini adalah jangan memilih background yang ukurannya terlalu besar karena dapat membuat blog anda akan loading lama. Jadi usahakan pilihlah background yang ukurannya 20-35kb.
            Selain dengan menggunakan background, anda juga dapat membuat blog anda agar menarik dengan cara memasang widget. Dengan memasang berbagai macam widget akan membuat blog anda nampak lebih menarik. Karena jika kita tidak menambahkan widget juga justru akan kelihatan aneh. Dalam memasang widget, yang harus diperhatikan adalah jangan memasang widget terlalu banyak karena nantinya justru akan membuat blog anda memiliki loading yang lama dan itu tidak akan membuat para pengunjung di blog anda merasa nyaman. Cukup pasang widget yang standar ada pada blog-blog lain saja seperti post komentar, arsip, recent update.
            Cara yang selanjutnya adalah anda harus bisa memperhatikan antara background blog anda dan warna tulisannya. Jangan anggap mudah tentang hal ini karena sebenarnya ini juga merupakan aspek yang penting yang perlu anda perhatikan. Jika anda memiliki artikel yang menarik, tetapi dalam hal keselarasan warna dan tulisan artikel anda tidak cocok maka artikel itu akan sia-sia karena pengunjung juga merasa tidak nyaman berada di blog anda.
            Demikianlah artikel singkat mengenai membuat blog agar menarik. Semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda.

membuat blog agar menarik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.