EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

peluang usaha rumah tangga

Bagi anda yang berfrofesi sebagai ibu rumah tangga yang hanya berdiam diri di rumah saja, namun ingin mendapatkan penghasilah tambahan untuk membantu ekonomi keluarga ataupun hanya sekedar untuk mengisi kesibukan hari – hari di rumah. Nah ada baiknya anda membuka bisnis karena ada banyak peluang usaha rumah tangga.
peluang usaha rumah tangga
peluang usaha rumah tangga

Macam – macam Peluang usaha rumah tangga

Dengan anda membuka suatu usaha di rumah. Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan namun tanpa harus pergi keluar rumah dan tidak mengganggu aktifitas rutin anda menjadi ibu rumah tangga. Nah berikut ini macam – macam usaha yang mudah untuk anda coba.

Bagi anda yang hobi atau memiliki keterampilan memasak. Sebaiknya anda dapat memanfaatkannya untuk menerima jasa masak atau ketring. Untuk acara – acara seperti di kumpulan RT, pengajian, arisan ataupun perkumpulan – perkumpulan anda yang lainnya. Dengan mengambil keuntungan yang tdak terlalu besar namun tetap menjaga kualitas rasa. Tentu akan membuat usaha anda ini akan semakin berkembang.

Atau anda mempunyai keterampilan menjahit. Anda bisa membuka kursus menjahi atau membuka terima jahitan di rumah. anda hanya tinggal menunggu orang – orang yang ingin membuat baju. Seperti, baju seragam sekolah, seragam pengajian ataupun yang lainnya. Kemudian anda buatkan sesuai dengan keinginan dan batas tanggal yang sudah di sepakati. Dan diusahakan dalam hal ini untuk selalu konsekuen dalam menjanjikan tanggal jadi dan kualitas suatu produk yang anda buat.

Kemudian bagi anda yang tidak memiliki keahlian apapun. Anda bisa mncoba menjual bara – barang secara online. Anda bisa menjual baju – baju yang di iklankan di bbm grup anda atau bahkan media – media telekomunikasi yang lain. Dalam hal ini anda hanya harus selalu mengecek setiap komentar – komentar dari setiap pembeli baju anda.

Demikian itulah artikel peluang usaha rumah tangga yang dapat anda baca. Semoga dengan anda membaca artikel tersebut, akan menmbah wawasan dan informasi anda untuk memanfaatkan waktu luang anda di rumah dengan membuka usaha – usaha yang tertulis di atas.

peluang usaha rumah tangga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.