EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

bisnis sampingan untuk karyawan

Apakah anda termasuk karyawan? Jika anda termasuk kedalamnya, maka anda terkadang akan merasa bosan dengan segala aktivitas yang anda lakukan sehari-hari, apalagi jika anda adalah karyawan yang bekerja dari pagi sampai sore di ruang kerja dan hanya berada di depan komputer. Terkadang anda akan berpikir untuk melakukan aktivitas yang baru dan lain dari yang biasanya. Jika begitu, anda bisa mencoba untuk bisnis sampingan untuk karyawan, hal ini bisa membantu untuk menghilangkan kebosanan anda dalam melakukan rutinitas sehari-hari. Tetapi jika adalah karyawan yang memang butuh pendapatan atau gaji anda sebagai karyawan kurang untuk mencukupi segala kebutuhan anda yang semakin lama semakin banyak, anda bisa mencoba untuk bisnis sampingan di luar tugas anda sebagai karyawan. Dalam artikel ini kita akan membahas bisnis apa saja yang bisa anda pilih.
 
bisnis sampingan untuk karyawan
bisnis sampingan untuk karyawan
Apa saja bisnis sampingan untuk karyawan tersebut?
Ada beberapa bisnis sampingan yang bisa anda coba, bisnis mulai dari bidang kuliner sampai garmen. Dibidang kuliner, anda bisa berbisnis roti bakar. Berjualan roti bakar merupakan bisnis sampingan yang cukup menguntungkan dan tidak terlalu ribet. Sebab anda tidak perlu persiapan yang mengeluarkan tenaga ekstra. Cukup dengan mempersiapkan roti dan selainya di tempat masing-masing. Anda bisa berjualan roti bakar mulai jam 5 setelah anda selesai bekerja, karena  makanan ini paling laku ketika sore jam 5 sampai sekitar jam 8 malam.

Dibidang lain anda bisa berbisnis usaha rental PS. Untuk berbisnis rental PS, anda tidak harus karena anda suka bermain PS. Bisnis rental PS ini merupakan bisnis yang lumayan menguntungkan. Jadi anda dapat membuka rental ini tiap sore ketika pulang kerja atau anda bisa mempekerjakan orang untuk menjaga rental ini. Jika menjalankan usaha rental ini di kios atau Ruko, anda juga dapat sekalian menjual pulsa. Bukankah seperti sebuah peribahasa yaitu sekali mendayung, dua atau tiga pulau terlampaui.

Sebenarnya masih ada beberapa bisnis sampingan untuk karyawan yang bisa anda coba, tetapi karena keterbatasan maka tidak bisa kita jelaskan lebih lanjut. Dari beberapa bisnis tersebut, anda bisa mencobanya dan semoga berhasil.


bisnis sampingan untuk karyawan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.