EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

Tips Promosi Usaha Gratis

Banyak sekarang diantara kita ingin memulai bisnisnya di berbagai bidang baik pertanian, niaga, garmen, perikanan dan lain-lain. Tetapi kebanyakan dari mereka pasti bingung bagaimana cara untuk memasarkan produknya, mereka juga akan kesulitan jika harus mempromosikan ke tiap-tiap orang apalagi jika mereka harus mengeluarkan biaya untuk pemasaran seperti untuk membuat pamflet ataupun selebaran. Namun sekarang tak usah bingung karena zaman sudah semakin canggih dan mempermudah aktivitas kita termasuk pemasaran. Sekarang kita bisa memasarkan produk bisnis kita dengan lebih efektif dan efisien. Dalam artikel ini kita membahas tentang Tips Promosi Usaha Gratis.
Tips Promosi Usaha Gratis
Tips Promosi Usaha Gratis

Tips Promosi Usaha Gratis: Bagaimana Tipsnya?

Anda bisa menggunakan cara dari mulut ke mulut. Cara ini sebenarnya efektig bagi anda sebagai pebisnis, karena jika pelanggan anda merasa puas dengan pelayanan anda, mereka pasti menceritakannya kepada teman, kerabat, ataupun saudara mereka. Hal ini pasti menguntungkan anda karena anda tak usah susah-susah mempromosikan produk anda ke orang lain dan anda juga merasa sangat terbantu oleh hal itu. Oleh karena itu, anda harus pintar-pintar untuk membuat pelanggan anda senang dan membuat mereka jatuh cinta dengan produk anda sehingga mereka tak akan pernah berpikir untuk lari dari perusahaan anda.

Cara yang kedua adalah mempromosikan ke media sosial. Cara ini dianggap ampuh dalam menarik pelanggan dan pastinya tidak akan menggunakan biaya. Meskipun begitu, anda harus rajin-rajin memposting produk anda, jangan biarkan mereka menggagap bahwa anda hanya sekali atau dua kali menjual barang, kalau perlu buat sebuah kuis atau lomba agar mereka tertarik mengikutinya dan pastinya hadiahnya adalah salah satu produk anda. Ini akan membuat orang lain juga akan tertarik dengan produk anda. Selain itu anda juga bisa mempromosikan produk anda melalui blog. Jika anda sudah mempunyai blog, maka manfaatkanlah blog tersebut untuk promosi produk anda. Cara ini juga efektif untuk menarik banyak pelanggan.

Itulah beberapa  Tips Promosi Usaha Gratis, semoga bermanfaat dan bisa menjadikan inspirasi bagi anda yang sedang memulai mempromosikan produk anda.

Tips Promosi Usaha Gratis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.