EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

membuat blog agar banyak pengunjung

Suatu blog yang sukses adalah blog yang selalu di kunjungi orang. Nah karna itu, anda perlu membuat blog anda semenarik mungkin supaya blog anda selalu ramai di kunjungi. Namun jika anda tidak mengerti caranya agar blog anda ramai dikunjungi, berikut adalah membuat blog agar banyak pengunjung yang dapat membantu anda.
membuat blog agar banyak pengunjung
membuat blog agar banyak pengunjung

M

membuat blog agar banyak pengunjung dengan cara – cara jituh di bawah ini.

Cara – cara yang pertama adalah yang harus anda lakukan ialah, membuat isi blog anda semenarik mungkin. Dengan menulis atau memberika gambar yang menarik sehingga orang yangg melihatnya merasakan suatu informasi yang beda dari dari informasi yan lainnya.

Cara yang ke dua adalah anda harus mendesain blog anda semenarik mungkin, dalam artian anda harus mengatur setingan – setingan yang telah disediakan. Untuk memilih warna dalam sebuah blog, usahakan untuk memilih warna yang sesuai dengan isi dari blog anda. dengan permisalan yaitu, jika anda membuat blog dengan keyword baju anak – anak anda dapat memberikan warna ping muda dan putih pada blog anda. Dan sangat dianjurkan untuk memilih warna – warna yang tidak terlalu mencolok namun memilih warna – warna yang netral atau pun kalem, agar jika orang nanti melihat blog anda mereka akan merasa nyaman dengan tidak begitu mencolog warnanya.

Cara yang ke tiga adalah, anda harus sering – sering membuka dan memberikan komentar untuk meninggalkan jejak di beloger – bloger lain, yang isinya adalah jejak untuk mengajak pembaca blog tersebut supaya mengunjungi blog anda. Dan biasanya memang cara inilah yang paling jituh, dimana setiap penulis blog saling mengunjungi dan saling meninggalkan jejak ke blognya masing – masing.


Atau anda dapat menggunakan jasa seo untuk membantu anda mengiklankan blog anda di mana – mana, sehingga blog anda akan ramai di kunjungi oleh orang – orang. Demikianlah artikel membuat blog agar banyak pengunjung. Semoga artiikel ini dapat bermanfaat dalam memberikan informasi positif untuk anda.

membuat blog agar banyak pengunjung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.