EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

usaha sampingan jual baju

Melihat model busana yang setiap hari selalu berubah – ubah dengan mengikuti zaman dan model yang sedang tren. Hal ini menjadikan Kebanyakan orang ingin memilikinnya, supaya tidak ketinggalan zaman. Oleh karna itu jika anda memiliki waktu luang di elah – selah waktu anda, anda bisa memanfaatkannya untuk menjalankan usaha sampingan jual baju di lingkungan tempat kerja, kampus, ataupun tempat tinggal anda.
usaha sampingan jual baju
usaha sampingan jual baju

Manfaatkan waktu luang anda untuk membuat usaha sampingan jual baju.
Baju adalah kebutuhan primer setiap orang. Dan karna itulah setiap orang pasti membeli baju. Entah itu berasal dari usia anak – anak, remaja, dewasa hingga orang tua. Namun jika anda ingin benar – benar menekuni usaha sampingan ini. Anda harus benar – benar mengetahui baju – baju model terbaru yang sedang digemari oleh kebanyakan orang.

Anda dapat menjalankan bisnis ini dengan menggunakan bbm grup, baju online di fecabook, ataupun di toko bagus. Anda hanya tinggal memfoto dan harga baju yang ingin anda jual dan memasukannya di grup – grup tersebut. setelah itu anda hanya tinggal menunggu jika ada yang ingin membeli baju anda, Pastilah mereka akan mengchat di baju yang mereka inginkan. Lalu kirimkan nomer rekening bank anda dan suruhlah konsumen anda untuk mengirimkan uang dan alamat yang sudah disepakati. Kemudian barulah anda mengirimkan baju tersebut dengan menggunakan jasa pengiriman barang ke tempat dimana konsumen itu berada.

Mudah bukan, anda tidak perlu repot – repot membawa baju – baju yang akan anda jual. Dan tidak perlu membagi waktu dan tenaga anda untuk menemui pelanggan – pelanggan anda. Dan yang lebih ekonomis lagi, anda tidak perlu membeli atau menyewa tempat untuk menjual baju – baju anda.

Mulailah dari sekarang untuk menjalankan usaha sampingan jual baju. Karna bisnis ini memang menguntungkan dan tidak sulit untuk memulainnya. Serta biayanya juga tidak terlalu besar. demikian artikel ini, semoga dapat menambah informasi dan inspirasi anda untuk memanfaatkan waktu luang anda. semoga sukses dan terima kasih.



usaha sampingan jual baju Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.