EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

cara agar tulisan blog tidak bisa di copy paste

Permasalahan yang sudah ada sejak dahulu dalam dunia blog salah satunya yaitu adanya copy paste. Dan parahnya lagi, ada banyak orang atau blogger yang melakukan tindakan copy paste ini. Apalagi sekarang ini sudah sangat berkembang teknik-teknik yang digunakan oleh para pelaku copy paste. Dengan semakin berkembangnya teknik copas, membuat para blogger seharusnya menyadari ancaman yang terbilang cukup serius tersebut. Untuk mengatasi teknik copas yang baru atau bisa dibilang ‘luar biasa’, pelajari cara agar tulisan blog tidak bisa di copy paste pada ulasan kali ini. Cara ini dilakukan untuk menghadapi teknik copas yang sudah semakin berkembang.
cara agar tulisan blog tidak bisa di copy paste
cara agar tulisan blog tidak bisa di copy paste

Inilah cara agar tulisan blog tidak bisa di copy paste dengan benar
Menanamkan settingan agar blog tidak bisa dipakai seharusnya dilakukan dari awal pembuatan blog. Karena sekarang ini ancaman copas sudah semakin bisa membahayakan kelangsungan blog Anda sendiri. Ada teknik copas yang disebut auto blog contet, yang artinya adalah blogger tersebut bisa mengcopy ratusan artikel secara otomatis. Tentu hal tersebut sangat merugikan blog yang ia copy.

Karena level blog kita di mata google akan semakin menurun seiring dengan banyaknya blog yang bisa update tulisan terus menerus dengan cara copas. Untuk menhadapi ancaman teknik copas auto blog contet, Anda cara yang bisa Anda pelajari. Login dulu ke blogger Anda, kemudian pilih menu setelan, dilanjutkan pilih tab “lainnya”.

Jika menemukan “ijinkan umpan blog” Anda pilih dan kemudian pilih khusus dan ganti umpan entry blog menjadi “tak satupun” Atau Anda bisa memilih “singkat”. Cara agar tulisan blog tidak bisa di copy paste itu dimaksudkan agar para copas tidak bisa mengcopy tulisan Anda atau bahkan si copas tersebut tidak bisa mengcopy seluruh tulisan Anda, hanya sebagian tulisan saja.



cara agar tulisan blog tidak bisa di copy paste Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.