EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

agar blog tampil di halaman 1 google

Dalam mengelola blog ada banyak sekali komponen yang harus diperhatikan demi mendapatkan kualitas blog yang bagus. Kualitas blog yang bagus tersebut bisa dinilai dari isi artikel Anda, kemudahan para pengunjung menemukan blog Anda, sampai dengan banyaknya pengunjung yang berminat serta sudah berkunjung ke blog Anda. Untuk mendapatkan pengunjung yang banyak, tidak harus dilakukan dengan cara mempromosikan blog. Anda juga bisa menggunakan teknik SEO agar blog tampil di halaman 1 google.
agar blog tampil di halaman 1 google
agar blog tampil di halaman 1 google

Gunakan cara ini agar blog tampil di halaman 1 google dengan mudah
Ada banyak teknik yang bisa Anda lakukan untuk membuat blog Anda menjadi mudah terindeks oleh mesin pencari seperti halnya google. Teknik dengan mendaftarkan URL blog Anda ke google webmaster tool menjadi teknik yang paling dasar agar sekiranya google bisa mengenali serta mengindeks blog Anda. Caranya dengan membuka situs www.google.com/webmaster/tools/submit-url. Setelah itu masukan artikel baru yang hendak Anda posting, lalu masukan kode yang diminta.

Selain itu, Anda juga bisa melakukan ping otomatis atau manual ke google atau mesin pencari lainnya. Tujuan dari melakukan ping tersebut adalah agar memanggil atau mengundang googlebot untuk segera menjelajahi atau membuka blog kita ketika ada pembaruan posting artikel yang Anda lakukan. Dengan begitu, nantinya google akan cepat mengindeks blog Anda dan dampaknya adalah blog Anda bisa dengan mudah muncul di halaman pertama google.


Agar blog tampil di halaman 1 google juga bisa dilakukan dengan teknik SEO off page. SEO off page yang dilakukany yaitu bertukar link dengan para blogger lainnya. Teknik off seperti ini memang lebih cenderung ke arah merekomendasikan blog kita kepada blogger lainnya. Dengan harapan mereka mau berkunjung, sehingga nantinya level blog Anda di google meningkat danbisa menyebabkan blog Anda dengan mudah muncul di halaman 1 google.

agar blog tampil di halaman 1 google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.