EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

Agar blog ada dihalaman pertama google

Bagi para blogger atau para pemilik usaha online, cara agar blog mereka dapat tampil dihalaman pertama google adalah cara yang sering mereka cari. Mengapa begitu? Halaman pertama yang muncul di google, sama saja memberikan peluang yang besar bagi blog Anda untuk dikunjungi oleh para pembaca atau pengunjung. Maka dari itulah, kebanyakan para blogger atau pemilik usaha online belajar untuk membuat blog mereka bisa tampil pertama pada saat para pengunjung melakukan pencarian yang sesuai dengan keyword yang digunakan. Agar blog ada dihalaman pertama google, Anda harus menguasai berbagai teknik dalam SEO.
Agar blog ada dihalaman pertama google
Agar blog ada dihalaman pertama google

Mempelajari teknik SEO agar blog Ada dihalaman pertama google
Langkah pertama bila Anda menginginkan blog atau website Anda muncul dihalaman pertama google adalah dengan mendaftarkan blog atau website Anda ke google webmaster. Hal tersebut dibutuhkan agar google dapat mengindeks website Anda dengan cepat. Setelah itu, Anda bisa memfokuskan untuk membuat isi blog yang berkualitas agar para pengunjung puas dan mau berkunjung kembali ke blog Anda. Isi blog yang berkualitas bisa dimulai dengan membuat artikel yang bermanfaat, konten pendukung yang menarik seperti gambar-gambar dalam artikel.

Setelah membuat isi website yang berkualitas, Anda bisa melaukan blogwalking. Blogwalking ini dilakukan agar Anda bisa mendapatkan perbandingan dari SEO blog lain dan sekaligus merekomendasikan link dari blog yang Anda miliki. Caranya bisa dengan Anda berkomentar pada sebuah blog dan juga mencantumkan link blog yang Anda miliki. Tetapi usahakan, Anda memberikan link Anda kepada blog yang bertema sama dengan artikel Anda tersebut.


Namun pada intinya adalah, agar blog ada dihalaman pertama google adalah blog Anda harus terindeks terlebih dahulu oleh mesin pencari tersebut. Dan selanjutnya, Anda harus bisa meningkatkan level blog Anda agar google selalu bisa menampilkan blog milik Anda karena dianggap blog Anda adalah blog yang berkualitas dan memiliki minat pengunjung yang banyak. Juga perlu diperhatikan pada saat Anda menanam backlink, tanamlah backlink dengan pelan-pelan. Yang berarti, Anda harus menanam link Anda sedikit demi sedikit.

Agar blog ada dihalaman pertama google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.