EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

agar blog no 1 di google

Semua orang ingin agar blognya menjadi nomor satu di google. Para blogger ingin sekali agar postingan atau artikel-artikelnya di baca dan banyak dikunjungi oleh banyak orang. Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali blog-blog yang sudah ada. Mereka mempunyai tampilan yang berbeda-beda dan jenis yang berbeda-beda. Ada yang blognya hanya berisi cerita, puisi, pengalaman mereka, dan lain-lain. Tetapi adapula blog yang hanya memosting artikel-artikel pelajaran dan materi-materi kuliah. Tergantung jenis blog apa yang mereka inginkan. Dan disini kita akan membahas apa yang harus kita lakukan agar blog no 1 di google.
agar blog no 1 di google
agar blog no 1 di google

agar blog no 1 di google, Bagaimana caranya?
Menjadi blog no 1 di google adalah suatu kebanggaan dan hal yang sangat diinginkan oleh para blogger. Bagaimana tidak, semua orang langsung bisa melihat dan membaca artikel atau postingan kita dan tentu saja hal ini membuat blog kita menjadi banyak pengunjungnya. Oleh karena itu para blogger berlomba-lomba membuat blog yang keren, unik dan berkualitas agar blognya menjadi no 1 di google.

Tidaklah mudah membuat blog no 1 di google, kita harus membuat agar blog kita layak menjadi no 1. Jangan membuat blog yang asal-asalan . buatlah blog anda menjadi bahan inspirasi bagi para pembaca. Ini bisa menjadi salah satu cara agar blog anda banyak pengunjungnya.

Selain itu, perbanyaklah link atau website dengan yang lain tetapi yang temanya sama dengan blog anda. Ini juga dapat membantu anda untuk menjadi blog no 1. Oleh karena itu link tersebut bisa juga anda mencantumkan beberapa media sosial yang membahas tema yang sesuai dengan isi blog anda.

Semoga pembahasan mengenai agar blog no 1 di google ini bermanfaat bagi anda sebagai blogger yang aktif.

agar blog no 1 di google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.