EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

agar blog menjadi nomor 1 di google

Salah satu keinginan seorang blogger adalah ketika blognya banyak atau sering dikunjungi oleh para pembaca. Selain itu, para blogger akan bangga ketika blognya menjadi no 1 di google apalagi ketika kita mengetik suatu pembahasan yang ingin kita cari ternyata yang muncul pertama kali adalah blog kita. Betapa bangganya kita. Tetapi untuk menjadi blog no 1 di google tidaklah mudah, ada beberapa aspek yang harus anda perhatikan. Oleh karena itu, dalam artikel ini kita akan membahas tentang cara agar blog menjadi nomor 1 di google.
agar blog menjadi nomor 1 di google
agar blog menjadi nomor 1 di google

agar blog menjadi nomor 1 di google, Bagaimana caranya?
Sekarang ini para blogger berlomba-lomba agar blognya menjadi no 1 di google. Oleh karena itu, mereka membuat blog tidak sembarang blog, mereka mendesain blognya sedemikian rupa dengan tujuan agar blognya menjadi no1 di google. Karena itu adalah suatu kebahagiaan atau bisa dibilang penghargaan ketika kita menjadi blogger.

Lalu apa saja cara untuk menggapainya? Pertama-tama, anda harus benar-benar memperhatikan penampilan blog anda. Jangan membuat blog yang dapat membosankan para pembaca, buatlah blog yang bisa membuat pengunjung nyaman dan betah untuk berada di blog anda. Anda bisa membuat desain blog yang unik atau anda bisa membuat agar tulisan anda tidak monoton.

Kedua, perhatikan isi blog anda. Jangan membuat sebuah postingan yang tidak berkualitas. Selain itu, anda bisa membuat bahan postingan yang sedang trend sekarang ini atau banyak dibicarakan orang. Ketiga adalah daftarkan blog di search engine, ini sangat membantu agar blog anda menjadi no 1 di google.


Beberapa cara agar blog menjadi nomor 1 di google ini semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk mewujudkan blog anda menjadi nomor 1 di google.

agar blog menjadi nomor 1 di google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.