EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

Membuat blog agar tidak bisa di copy paste

Membuat blog agar tidak bisa di copy paste

memang menjadi pilihan sebagian orang. tentu saja alasannya simpel agar konten tidak dibajak oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab. pasti ada cara yang bisa anda lakukan agar artikel tidak di copi paste. Dan gak akan rumit melakukan semua ini karena ada cara yang mudah dan simpel. Masalah nya Cuma anda tidak tahu saja.
 
Membuat blog agar tidak bisa di copy paste
Membuat blog agar tidak bisa di copy paste
membuat blog agar tidak bisa di copy paste itu mudah
Apa saja yang harus anda lakukan agar blog bisa aman dari plagiarisme. Ya, salah satunya adalah memasang program yang bisa membaut konten tidak bisa dicopi. tentu saja ada banyak program yang bisa anda dapatkan dan yang terbaiklah yang seharusnya anda pilih. Tak pelak banyak program yang menawarkan sesuatu yang wah tapi pada praktekknya tidak. hati hati dengan hal ini bila anda tidak ingin rugi.

Satu yang pasti Cuma membuat konten tidak dibajak tidak akan memerlukan skill yang tinggi. Sekarang kan semua sudah serba instan. Anda tinggal mengkopi paste HTML dan kemudian jadi deh konten ada tidak bisa dibajak. tenang saja semua bisa diatur asalkan anda tau caranya. Ketik saja google untuk mendapat referensi. setelah mendapakan referensi yang dibutuhan tinggal in action saja.

Kalau memang anda newbie dan merasa susah melakukan semua cara yang ada, tentu saja ada banyak orang yang bisa membantu. Dengan mengeluarkan uang yang tidak teralu besar, website anda aman dari “pencurian”. Demikianlah yang seharusnya anda tau terkait dengan copi paste yang tentu saja tidak boleh dilakukan. namun sayang banyak orang yang seenaknya saja dengan mengambil isi website orang lain yang kemudian di temple di websitenya.

itulah sekedar saran terkait dengan Membuat blog agar tidakbisa di copy paste. tentu saja semua bisa diatur sejauh anda memang memiliki skil. tak punya skil pun semua bisa dilakikan sejauh ada usaha. Membayar ahli bisa anda lakukan dan yang pasti ini tidak mahal. Cuma membaut anti plagiarism saja kan tidak mungkin harus membayar mahal.


Membuat blog agar tidak bisa di copy paste Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.