EkoKusnurhadi Melayani Usaha Jasa Promosi Online sumber Peluang Usaha Bisnis Baru dan Pusat Grosir, Kulakan Distributor Terpercaya sejak 2008.

cara agar blog ada di search engine google

cara agar blog ada di search engine google adalah salah satu hal yang paling dicari oleh blogger saat ini. blog adalah sa;ah satu tempat mencari uang yang baik.  di dalam blog kita bisa menulis berbagai macamhal mulai dari permasalahan sederhanan hingga mencapai permasalahan yang sensitive. Jika kita mampu menarik pengunjung yang tinggi maka kita juga dapat menghasilkan uang yang banyak.
cara agar blog ada di search engine google
cara agar blog ada di search engine google 

Beberapa cara agar blog ada di search engine google
Sebelum membahas tentang cara agar dapat memunculkan blog kita di search engine ada baiknya kita mengetahui cara membuat blog yang menarik. Untuk dapat menarik penginjung yang banyak dibutuhkan ide yang kreatif. Pertama-tama anda memutuskan anda akan membahas apa di blog anda. Kemudian setelah mumutuskan anda harus mencari topik-topik  yang sering dibicarakan. Lalu topik-topik tersebut diulas secara mendalam, lengkap dan terpercaya seperti penulis Koran.

Ada beberapa cara untuk memunculkan blog anda di search engine. Yang pertama adalah mendaftarkan blog anda di search engine. Caranya anda pergi ke freewebsubmission kemudian anda mengisi data blog anda dengan lengkap .kemudian yang kedua  adalah dengan memasang meta tag.  Meta tag berfungsi untuk memberi tahu informasi tentang web anda. Hal ini penting untuk kelengkapan data  blog anda. Cara ke 3 adalah dengan memasang sitemap blog. Konon cara ini dapat meningkatkan kemungkinan blog anda muncul di halaman pertama.

Cara ke 4 adalah dengan memaksimalkan keyword. Google mencari kata berdasarkan keyword masukan.  Buat keyword sebanyak mungkin agar mudah tedeteksi. Cara ke 5 adalah dengan membuat blog yang aman. Hal ini lumayan penting karena google mencari widget  yang lebih ringan dan konten yang maksimal.


cara agar blog ada di search engine google yang di atas adalah cara membuat blog agar bisa dilihat di halaman pertama. Namun, anda juga jangan lupa kalau orang mencari informasi di web berdasarkan keakuratannya. Jika anda tidak mengisinya dengan baik maka blog anda bisa diacuhkan oleh pengunjung.

cara agar blog ada di search engine google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nyoman

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.